Flower Boy _ Super Junior

Sabtu, 12 Februari 2011

Cinta Karena Allah 5

Ayo Bian angkat kamu kemana sich? Apa kamu dah nggak peduli lagi sama aku? Kamu tau nggak sich aku itu kangen ama kamu.Please angkat...
“Non ayo makan semua sudah menuggu non di bawah”Suara Bi Inah mengkagetkanku.
“Hah???I...iya bi nanti Rere nyusul” Teriakku dari dalam. Dengan sigap aku menaruh Handphone di saku rok sekolahku. Swetterku kenakan di tubuhku. Tas ku pikul di bahu dan segera turun makan bersama keluarga.
“Pagi ma , pa. Pagi semuanya” Senyumku dengan sedikit di paksakan.
“Pagi Rere”Jawab mereka dengan penuh gembira.
Kami sering melakukan makan pagi dan sore selalu bersama biar satu keluarga angkrap. Dan hari ini entah mengapa badanku semua terasa pegel – pegel sekali badan tidak enak dan tiba tiba
“Ek....”menahan muntah
“Kamu kenapa sayang?”Tanya mama
Tanpa menjawab aku langsung ngeloyor pergi ke kamar mandi terdekat. Setelah ku keluarkan apa yang ada di dalam mulutku. Aku terpaku oleh apa yang aku keluarkan tadi di dalam mulut .
Ya allah ada apa denganku?? Kenapa yang aku keluarkan adalah darah?? Apa ini yang selama aku tahan – tahan rasa pusing ingin muntah?? Apakah aku sedang sakit?
Ternyata mama menyusulku ke kamar mandi untung kamar mandi dalam keadaan tertutup dan terkunci jadi mama nggak bisa masuk hanya menuggu di luar kamar mandi.
“Rere kamu nggak kenapa – kenapa kan??”Tanya mama dari luar kamar mandi.
“nggak kenapa – kenapa ma it’s oke”. Tak lama kemudian aku menghapus darah yang tersisa di mulut kucuci westtafel yang terkena darah dan keluar.
“Kamu kenapa kok tiba – tiba kamu muntah sayang? Kamu sakit? Kalo sakit harusnya bilang sama mama”Mama memandangi dengan tajam
“Ma tadi kan Rere dah bilang nggak kenapa – kenapa ma” aku sambil menahan Rasa pusing.
“Ya udah kita makan lagi yuk kan tadi kamu habis muntah. Yuk sayang”Dengan jarinya yang lentik mama menggandengku.
Aku mencoba makan kembali. Rasa pusing masih menghujam kepalaku mungkin rasa sakit ini lebih sakit daripada yang sebelumnya tapi aku coba menahannya karena aku tak ingin menambah pikiran keluargaku. Makan pagipun selesai kali ini aku di jemput oleh Alex.
“Tin...tin”Bunyi klakson motor alex
“Ma , Pa Rere berangkat dulu yah assalammualaikum”Aku sambil mencium tangan kedua orang tuaku. Ka Fadil sudah berangkat duluan dengan adek yang palin aku sayangi Abela Salsa. Bagiku Abela adalah adek paling mengerti keadaan. Abela sangat menyayangi kakak – kakaknya.
“Yuk dak siap?”Tanya Alex menaikkan alisnya
“Pasti dong” Senyum manisku dan segera menaiki motor Ninja Hijau miliknya
“Pegangan dong”Ucapnya dengan nakal.
“Enggak mau” Ucapku dengan Cuek
“Entar kalo kamu jatuh gimana?”
“Ya berdiri lagi”Singkatku
“Kamu kenapa sich? Lagi PMS apa?”
“Uh kita mau berangkat apa mau ngerumpi nich?”
“Oke nona kita On The Way” Alex menyalakan motornya dan berjalan
Selama di jalan gue melihat pemandangan rumah – rumah dan lain – lain. Di sebuah pertigaan lampu lalu lintas aku melihat ada seorang perempuan yang separuh baya ingin menyebarangi jalan.
“Lex liat deh ibu – ibu itu!!!kayaknya dia mau ngapain yah?”
“Dia nggak bisa liat Re. Liat aja dia pake tongkat”
“Alex bentar yah” Aku turun dari motor alex
“Mau kemana?”
“Udah tunggu bentar”. Aku berjalan kearah ibu – ibu yang tadi.
“Maaf ibu mau menyebarang?”Tanyaku dengan lembut
“Iya nak. Tapi ibu nggak bisa kan ibu buta nak”
“Bu biar saya bantu menyebarang” Ku raih tangan ibu – ibu itu ku sembarangkan namun baru setenggah jalan ada mobil yang ingin menabrak aku dan ibu – ibu itu.
“Awas bu?”Aku berusaha melindungi ibu – ibu itu. Mobilpun mengram dan hampir mengenai kakiku.
“Heh Loe nggak bisa liat apa ada mobil lewat???”Suara membentak itu keluar dari balik mobil itu. Ibu – ibu itu aku sebarangkan dulu.
“Eh kalo kamu nggak bisa nyetir mobil nggak usah nyetir deh daripada loe nimbulin korban, karena di tabrak sama kamu”Jawab ku dengan nada kesal
“Apa???Apa loe bilang?”Orang yang mengendarai mobilpun turun.
“Oh selain kamu nggak bisa nyetir mobil ternyata kamu juga budeg alias kurang pendengaran?”
“Eh kurang ajar banget loe yah”
“Udah Re nggak usah ribut bentar lagi kita hijau nich”Motor alex didekatkan pada Badanku
“Eits entar dulu sampai dia nggak minta maaf sama aku nggak bakal selesai ini”
“Eh lu minta maaf dong”Ucap Alex dengan bahasa jakarta yang khas.
“Kagak orang bukan gue yang salah”
“Heh tapi lu kan yang hampir nabrak dia monyog”
“Emang loe siapanya dia sich?ini bukan masalah loe yah”
“Siapa bilang? Gue sahabatnya jadi masalah dia masalah gue. Ngerti loe!!!
“Udah lah Lex kayaknya kita percuma ngomong sama dia bikin buang – buang energi doang, tuh tinggal 10 detik lagi kita jalan”Aku naik ke motor Alex
Cowok yang SOK COOL yang mau nabrak itu memang bener – bener nyebelin. Di sekolah aku hanya diam dan hanya diam.
“Kamu kenapa sich kok muka di tekuk gitu?” Tanya Debby
“Atau kamu jangan – jangan lagi PMS yah?”Tanya Danau
“Emangnya kamu tau apa itu PMS?”Tanya Fhafa pada Danau
“Tau lah aku kan biasanya cewe emosinya tinggi karena lagi Manstruasi”
“Tumben kamu pinter?” Debby tersenyum seperti mengejek
“IIIIIWOW!!! Jangan salah aku pinter ini dari aku lahir”
“Ah loe lagi mimpi yah? Bangun!!!!”Alex menepuk pipinya
“Em gue tau! pasti loe masih kesel sama yang tadi kan?” Tebak Alex secara jitu
“Iya gitu dech...”
“Udah nggak usah kesel gitu anggap aja gag ada apa – apa”Tutur Alex
“Iya tuh bener kata Alex”Kata Fhafa

Aku mencoba lupakan kejadian tadi pagi yang membuat aku kesel. Tes mid semester tinggal beberapa hari lagi aku harus konsen belajar. Semua Pelajaran sudah ku pahami dengan baik dan benar.

***

Keesokannya Hari yang indah karena hari ini adalah hari minggu dimana kita tidak merasakan hiru pikuknya sekolah yang terkadang membuat otak jadi pusing tujuh keliling. Aku ingin tidur sepuasnya tapi tidak bisa karena ada tetangga baru yang menempati rumah sebelah pagi – pagi rumah sebelah sudah membunyikan Radio dengan suara yang super dahsyat menguncang dunia kamarku.
Ih....Berisik banget sich tu orang!!!! Nggak tau kalo aku sedang tidur apa??
Tidur kesana – kemari tidak mendapat ketenangan akhirnya aku nekat untuk mendatangi tetangga baruku ketika datang aku malah di beri kejutan Cairan kental berwarna hijau bau .
“Argh....”cairan itu menerjang bajuku
“Eh ada orangnya yah? Sorry – sorry gue nggak sengaja”Ucapnya sambil membuka pintu rumahnya kembali
“Sorry – sorry !!!!”dengan nada ketus. “Liat nich baju aku jadi kotor nich!!!mana bau pula apaan sich ini?” Tambahku
“Itu cairan yang udah basi lagian loe ngapain di depan pintu rumah gue?”Balasnya dengan sewot
“Nah itu gara – gara kamu.”Bentakku
“Kok gue?”menunjuk dirinya sendiri dengan telunjuk
“Iya”
“Kenapa?”
“Kamu nyetel Radio pagi – pagi buta gini sama sound system keras lag!!! Mank kamu nggak kedengeran apa?”
“ehm...”gelengnya
“Dasar emang Budeg apa bolot sich ?”Balasku dengan nada sengit. “Kamu tau nggak bikin aku nggak bisa tidur tau!!!!!”
“Ya nggak usah didenger”
“Tunggu – tungu kayaknya aku pernah ketemu ama kamu tapi dimana yah?”Aku mencoba mengingat – ingat.
“muka gue keren mana ada cewe yang nggak liat gue!!!”
“Ah... aku inget kamu itu yang di lalu lintas kan? Yang hampir nabrak aku sama ibu – ibu itu kan?”Ingatan aku pun mulai tajam
“Ah loe itu nybelin!!”
“Kamu yang nyebelin kenapa kamu tinggal disini sich??”

(Bersambung)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar