Flower Boy _ Super Junior

Selasa, 25 Januari 2011

Lanjutan Cinta Karena Allah 4


Kami sangat konsekuen dengan pelajaran kami. Awalnya aku sangat tidak bisa mengikuti pelajaran yang ada di sekolah baruku. Karena sekolah ku yang lama berbeda jauh dengan sekolahku yang dulu tapi lama kelamaan akupun akhirnya bisa mengikuti pelajaran itu dengan baik. Kami berlima selalu belajar bersama. Suara azan maghribpun di komandangakan. Kami belajar bersama di Rumah Alex .
                   “Eh Kita sholat dulu yuk”Ajakku yang langsung merespon suara azan tersebut.
                   “Ayo tapi kita berjamah yah”Kata Debby.
                   “Ok”
Kami langsung mengambil air wudhu satu persatu keluar dari tempat buat wudhu. Aku , Fhafa , dan Debby kemana – mana selalu membawa Rukuh.
                   “Siapa nich yang jadi imamnya?”Tanya Fhafa.
                   “Em.. Danau aja gimana soalnya kan dia lahir bulan Januari. Gimana setuju?”Usul debby.
                   “Exactly. Aku setuju”Kataku.
Setelah kami menyetujui imamnya adalah Danau. Tanpa membuang – buang waktu kamipun langsung sholat. Sholatpun berjalan dengan Baik dan Lancar setelah sholat lansung berdoa masing – masing apa yang menjadi keinginannya.
                             ***
Tes memang sudah di depan mata aku siap mengahadapinya tetapi ada satu mata pelajaran yang tak biasa ku mengerti. Pelajar itu adalah pelajar Bahasa Arab karena bahasa Arab sama Dengan Bahasa Jepang dan sebagainya. Bahasa Arab harus mengerti arti dari bentuk – bentuk Arab tersebut.
                   “Tut....tut....”Aku menelepon Debby.
                   “Hallo Assalamualaikum”Sapa Aku di dalam telefon.
                   “ Waalaikummusalam” Jawab debby.
                   “Mby ... Gimana nich besok?”Tanya aku yang sedikit parau.
                   “Gimana apanya?”
                   “Bahasa Arab? Aku nggak ngerti dan aku juga nggak menguasai”Suaraku yang agak sedikit menanggis.
                   “Ya Allah kamu nanggis Re?”Tanya Debby yang seperti mengetahui aku sedang menanggis.
                   “Em ...”Aku menghela nafas
                   “Y a udah nggak usah nanggis dong besok kita berangkat pagi. Belajar bareng ama Anak – anak. Fhafa sama alex kan paling pinter bahasa Arab.”Debby berusaha menenagkanku.
                   “Tapi seandainya aku nggak bisa gimana?” Tanyaku
                   “Yah kamu gitu Pesimis. Eh inget yah Allah nggak suka sama hambanya yang pesimis gitu. Ayo dong bukannya kamu yang sering ajarin ke kita bahwa kita itu harus Optimis dan semangat kan” Kata debby yang berusaha membangkitkan Semangatku.
                   “Iya sih...”Nada Gantungku
                   “Makanya ayo kita musti semangat”
                   “Iya kamu bener Mby kita harus SEMANGAT” Ucapku yang tiba – tiba semangatku bangkit.
                   “Ya udaah yah mby udah malem nich kita Bobo. Kamu dah sholat Isya blem mby? Kalo belum sholat dulu loch yah” Tuturku yang mengingatkan debby untuk sholat.
                   “Em Udah kok kamu udah belum?”Tanya debby balik.
                   “Udah kok. Ya udah dulu yah mby dah mby ....assalammualaikum”Aku mengakhiri Telefonnya.
                   “Walaikummu salam” Bales debby.
Aku meletakkan HP di Meja Lalu sebelum tidur aku baca doa dulu.
                                       ***

Tepat pukul 04.00 WIB alarm yang aku setel di HP berdering. Mataku perlahan – lahan dibuka dan menemukan titik cahaya. Aku tak mau membuang waktuku langsung mengambil wudhu untuk sholat tahajud. Aku memohon kemudahan dalam mengerjakan Tes tak lupa akupun juga mendoakan kedua orang tuaku dan keluargakupun ku panjatkan. Ka Fadil yang tak sengaja lewat depan kamarku langsung membuka kamar ku dengan pelan – pelan . Setelah aku sholat langsung ku Raih buku Bahasa Arab karena mata pelajaran yang pertama adalah Bahasa arab. Ka Fadil terus mengamati kegiatanku.
                   “Argh.... astaugfirullah ini pelajaran slit banget mana aku bisa?”Keluhku
                   “Huhuhuhuhuhuhu aku bener – bener nggak yakin kalo nanti bisa”Aku suadah mulai menganggis. Ka Fadil Akhirnya memutuskan untuk masuk kedalam kamarku.
                   “Adek kenapa?”Tanya ka Fadil
                   “Ini nih ka Rere nggak bisa mata pelajaran ini”Aku menunjukan Buku bahasa Arab.
                   “Adek nggak memperhatikan waktu gurunya nerangin?”
                   “Bukan gitu ka. Rere udah memperhatikan tapi tetep aja Rere nggak bisa. Kakak Tau sendirikan Rere itu dari kecil itu sekolah negeri . yang agamanya itu Cuma satu jdi nggak ada pelajaran yang begini kak”Keluku
                   “Dek ... kakak yakin kok pasti adek kakak yang satu ini bisa kok. Soalnya kan adek kakak ini pinter”Ka Fadil memberikan Dorongkan padaku.

“Iya kak makasih yah udah kasih dukungan ke adek. Kakak emang kakak yang paling baik sedunia adek beruntung punya kakak kayak ka fadil”
“Adek kakak ini kan pinter pasti bisa lah”usap ka fadil dengan rasa sayangnya sebagai seorang kak.

Kak Fadil memutuskan untuk keluar dari kamar ku. Entah mengapa rasanya kepalaku mulai pusing.
“Dek belajar yang bener yah...”Ucap kak fadil lalu mneghilang di balik pintu. Kamar pintu aku kunci dari dalam
Aduh kenapa kepalaku pusing banget nggak kayak biasanya...mana mual lagi
“Uhuk.....”
“Wuek...” aku Langsung lari dari kamar mandi ternyata yag keluar adalah DARAH..
“OH....MY GOD BLOOD!!!!!”
Dari situ aku nggak berani untuk periksa ke dokter dan bicara ke mama ekalipun tak berani.
Aku mencoba menelefon Bian siapa tau uadah aktif lagi HandPhonenya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar