Flower Boy _ Super Junior

Sabtu, 08 Januari 2011

Lanjutan Cinta Karena Allah 1

 
                                “Ada yang bisa saya bantu mas?” Tanya kepala sekolah itu
                                “Oh ini pak adek saya kan baru saja di terima disini kalo bloeh tau dimana kelas adek saya yah pak?”Tutur ka Fadil dengan lembut sekali.
                                “Oh begini saya anda tanya ke bagian Tata Usaha saja mas” Jawab Kepala sekolah itu.
                                “Tata Usahanya dimana yah pak?” Tanya ka fadil lebih lanjut.
                                “Ini keluar di sebarang ada Ruang Tata Usaha mas”
                                “Begitu pak . ya sudah kalau begitu saya permisi pak”
                                “Baik mas” senyum kepala sekolah itu.
                                “Assalammualaikum” Pamit ka fadil
                                “Walaikummusalam” Jawabnya.
Aku dan ka fadil berjalan mencari Ruang Tata Usaha itu.
                                “Assalamualaikum” Salam ka fadil sambil membuka pintu.
                                “Walaikum musalam” Jawab se isi ruangan tersebut.
                                “Ada yang bisa saya bantu mas?”Tanya salah satu karyawan disitu.
                                “Ini mau tanya adek saya ini masuk kelas XI IPS berapa yah pak?”
                                “Adek kamu namanya siapa?”Tanyanya lagi
                                “Regina Artelia Saputri pak”
                                “Regina di kelas XI IPS 3”ucap bapak itu
                                “Ya sudah bagaimana saya langsung masuk kelas saja pak?”Tanyaku
                                “Boleh – boleh silahkan nak” Bapa itu memberiku jalan.
                Aku keluar dari Ruang Tata Usaha sedangkan kakakku ka fadil ia masih berada di dalam ruang itu. Kelas perkelas ku telunsuri. Kakiku mulai mebuat ukiran indah di atas lantai. Ku lihat papan – papan yang mengantung di atas ruangan hingga akhirnya aku menemukan tulisan Year XI social 3
Dengan penuh rasa deg – degan malu geregetan bercampur anduk seperti es campur. Langkah kakiku sempat berhenti mulut mit komat kamit layaknya seperti dedemit. Ku bulatkan tekat untuk masuk ke dalam kelas.
                                “Assalammualaikum”Ucapku sambil kepala merunduk
                                “Walaikummusalam” Jawab mereka semua yang ada di kelas
                                “Oia anak – anak kali ini sekolah kita ke datangan murid baru. Ayo silahkan masuk”Ujar pak guru itu. Setenggah mampus aku malu masuk ke kelas.
                                “HHH...yyy...”Dengan suara gugupku
                                “Hy juga...”Serentak mereka
                                “Namaku Regina Artelia Sputri. Aku pindahan dari Cilacap semoga kita semua disini bisa berteman dengan baik” Mendadak suara PDku muncul.
                                “Nah kamu duduk disana saja bersama Alexandra”Suruh pak guru baruku.
                Sejak saat itu aku mempunyai banyak teman diantaranya adalah : Nurul Fatihah , Debby Febrianty , Danau Al Putra , Alexandra Rafael . Mereka sangat ramah padaku hanya mereka yang belum ketularan Virus Ngerjain Guru. Kita saling tukar menukar nomer HP. Jam sekolahpun berakhir tepat waktu . aku di jemput oleh sang kakak tercinta dan tersayang Ka Fadil karena aku belum tau jalan – jalan di yogya. Ka Fadil baru keluar dari kantornya saat aku telefon tadi katanya habis meeting jadi mau gag mau aku harus menunggunya. Terik panas matahari menyengat kulit untungnya aku mengunakan baju muslim jadi nggak takut akan kulit hitam.
                                “Hy....”Seseorang mengagetkanku.
                                “Alex... huh untung aku nggak punya penyakit jantungan”Dengan nadaku yang masih gemetar karena kaget setenggah mati.
                                “Maaf .. Re kamu kok belum pulang?”Tanya Alexandra
                                “Ia nunggu kakak aku yah paling sebentar lagi dateng”Tuturku sambil menoleh kanan kiri. Tak berapa kemudian aku melihat Mobil Sport warna Silver melaju.
                                “Nah itu dia”Aku Sambil menunjuk kearah mobil itu
                                “Alex aku duluan yah” Kataku sambil melambaikan tanggan.
                          

                               (Bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar